Cara Membuat Bibir Merah Khusus bagi Perokok

Cara Membuat Bibir Merah Khusus bagi Perokok – Khusus bagi perokok, masalah yang sering muncul adalah warna bibir dari waktu ke waktu berubah menjadi hitam. Padahal warna alami sebenarnya dari bibir adalah warna merah. Tapi karena pengaruh radikal bebas yang ada dalam rokok membuat warna bibir berubah menjadi hitam.

Cara Membuat Bibir Merah Khusus bagi Perokok

Cara Membuat Bibir Merah Khusus bagi PerokokBerikut ini beberapa cara yang bisa kita tempuh untuk mengembalikan warna bibir merah yang dulu pernah kita miliki.

1. Cara Membuat Bibir Merah dengan Jeruk Nipis

Cara alami memerahkan bibir hitam secara permanen yang pertama dapat Anda lakukan dengan menggunakan jeruk nipis. Sudah bukan hal yang asing lagi mengenai khasiat jeruk nipis untuk kesehatan dan juga kecantikan. Demikian juga dalam memerahkan bibir hitam, jeruk nipis dapat anda percaya untuk melakukannya.

Jeruk nipis merupakan salah satu bahan alami yang memiliki segudang manfaat, baik dalam bidang kesehatan ataupun bidang kecantikan. Jeruk nipis mengandung banyak Vitamin C yang sangat di perlukan oleh tubuh karena dapat memenuhi asupan vitamin yang berguba menjaga kesehatan mata. Jeruk nipis dapat di jadikan sebagai bahan untuk membuat bibir berwarna merah, hal ini di karenakan kandungan vitamin C yang di miliki oleh jeruk nipis dapat membantu proses pengangkatan kulit mati yang ada pada kulit bibir menjadi optimal. Adapun cara untuk memerahkan bibir dengan jeruk nipis yaitu :

  • Belah jeruk nipis yang masih fresh kemudian peras sarinya, pastikan kamu menyediakan satu wadah untuk menampung perasan jeruk nipis ini. Bisa juga jeruk nipis yang telah di belah langsung d oleskan pada bibir.
  • Oleskan sari jeruk nipis yang telah di peras pada bibir secara merata.
  • Diamkan selama beberapa menit dan gosok secara perlahan agar kulit bibir dapat lepas dengan mudah.
  • Jika sudah, bilas dengan air hangat.
  • Lakukan dengan cara ini minimal 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Cara Membuat Bibir Merah dengan Madu

Selain jeruk nipis, anda dapat menggunakan madu untuk memerahkan bibir hitam. Madu dapat membantu meremajakan sel kulit bibir Anda. Sehingga bibir anda akan kembali merah merona. Cara memerahkan bibir secara alami dengan madu lebih mudah dan lebih aman untuk digunakan dibandingkan harus melakukan sulam bibir. Cara kerja yang dilakukan adalah membuang sel kulit mati yang ada pada bibir sehingga bibir akan terlihat lebih merah merona. Sel kulit mati biasanya menempel pada bagian epidermis kulit dan membuat warna kulit bibir menjadi tidak cerah. Caranya cukup mudah yaitu siapkan madu secukupnya. Gosokkan pada bibir kira-kira 10-15 menit setelah mandi atau lebih tepat setelah penggunaan pasta gigi. Lakukan secara teratur setiap hari sebanyak 2 kali sehari. Kandungan vitamin C yang ada dalam madu akan membantu mengangkat sel kulit mati dan membuat warna bibir menjadi lebih cerah. Setelah menggosok bibir dengan madu, diamkan hingga mengering. Untuk memberikan hasil yang lebih maksimal gunakan lip balm.

3. Cara Membuat Bibir Merah dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah satu di antara bahan herbal yang dapat membantu meningkatkan kecantikan. Satu di antaranya adalah untuk memerahkan bibir yang hitam. Minyak zaitun berfungsi sebagai scrubing yang berfungsi untuk meremajakan sel pada bibir.

Setiap orang menginginkan bibir yang merah dan segar, namun penggunaan produk kosmetik yang berbahan kimia membuat bibir jadi kehitaman, selain itu paparan asap rokok juga memperburuk warna bibir, untuk itu minyak zaitun bisa membuat bibir anda lebih merah alami dengan cara :

  • Campurkan satu sendoh teh minyak zaitun dan madu kedalam gelas,
  • oleskan pada bibir yang sudah dibesihkan terlebih dahulu
  • Pijat agar minyak zaitun dan madu bisa meresap sempurna
  • Diamkan beberapa saat
  • Lalu cuci dengan airn

4. Cara Membuat Bibir Merah dengan Sulam Bibir

Cara cepat memerahkan bibir hitam yang pertama adalah dengan melakukan sulam bibir. Meskipun ini bukan cara yang alami, namun terbukti sangat cepat membuat bibir anda terlihat lebih merah. Sebenarnya cara ini tidak di sarankan untuk di lakukan, pasalnya melakukan sulam bibir bukan berarti tanpa resiko. Meskipun hasilnya cepat di rasakan, namun memiliki resiko yang lebih dibandingkan menggunakan cara yang alami.

Baca :

5. Cara Membuat Bibir Merah dengan Gliserin

Gliserin adalah salah satu bahan kimia yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan, demikian pula dalam memerahkan bibir hitam. Anda dapat memijat bibir anda dan mengoleskan gliserin sebelum tidur untuk membantu membuat bibir anda terlihat lebih merah merona.

Kedua cara di atas lebih cepat membuat bibir Anda terlihat lebih merah, namun bukan cara yang direkomendasikan untuk dilakukan.

Pada intinya, menggunakan cara yang alami adalah yang paling aman dan baik. Meskipun membutuhkan waktu yang lebih lama, namun hasilnya akan lebih sehat dan natural.

Demikianlah info Cara Membuat Bibir Merah Khusus bagi Perokok dari admin artikelind.com, semoga bermanfaat. [Ai]

Cara Membuat Bibir Merah Khusus bagi Perokok | Admin | 4.5