Proses Perekrutan Executive Search Profesional

Proses Perekrutan Executive Search Profesional - Seiring dengan perkembangan zaman, Jakarta executive search yang hadir dengan kualitas terbaik bisa menjadi satu pertimbangan penting untuk banyak pihak. Oleh karena itu, memilih pihak berkompeten untuk diberi kepercayaan dalam merekrut tenaga berkompeten dan berkualitas sangat penting untuk dilakukan, tak terkecuali untuk perusahaan Anda.
Proses Perekrutan Executive Search Profesional
Anda tak perlu merasa khawatir atau bingung, sebab beberapa tahun terakhir ProCipta sudah hadir untuk membantu siapa pun yang ingin mendapat tenaga terbaik. Kami adalah PriCipta yang selalu siap memberi pelayanan terbaik untuk para klien. Klien kami berasal dari banyak lokasi di Indonesia dan tak hanya terpaku pada Jakarta sebagai lokasi kantor kami.

Sebagai profesional executive search Jakarta, kami selalu berupaya untuk melakukan hal terbaik demi memenuhi keinginan dan kebutuhan klien. Kami selalu melibatkan klien sebagai narasumber utama yang menyampaikan kriteria tenaga yang dibutuhkan. Di samping itu kami pun akan menanyakan beberapa info terkait tugas yang akan dilakukan tenaga sesuai keinginan.

Setelah kami memulai tugas, kami bertujuan untuk mulai mengirimkan resume kandidat yang memenuhi syarat dan tertarik dalam 7 hari seperti berikut.
  1. Klien meninjau profil calon yang dikirim & meminta informasi tambahan tentang individu
  2. Klien kemudian memilih calon yang akan diwawancarai
  3. Procapita mengelola semua penjadwalan wawancara
Setelah klien kami memilih eksekutif yang disukai, kami memulai tahap akhir dari proses perekrutan mulai dari referensi, penawaran, dan negosiasi seperti berikut.
  1. Kami melakukan pemeriksaan referensi
  2. Kami mengumpulkan dokumen yang diperlukan untuk menggambarkan kompensasi individu saat ini
  3. Kami menangani negosiasi ketentuan penawaran, berdasarkan instruksi klien kami
  4. Kami eksekutif yang aman
Setelah surat penawaran ditandatangani, kami sering berkomunikasi dengan eksekutif hingga tanggal mulai kerja seperti di bawah ini.
  1. Kami menyarankan individu selama proses pengunduran diri dan mempertahankan motivasi mereka
  2. Kami bertindak sebagai klien dengan mata dan telinga, mencari tanda-tanda masalah, seperti situasi penawaran balik
  3. Kami terus berhubungan dengan eksekutif selama minggu-minggu pertama peran baru mereka
Anda sudah mengetahui beberapa info tentang kami sebagai executive search profesional. Maka dari itu Anda bisa mempertimbangkan untuk memberi kepercayaan pada kami sebagai Jakarta executive search.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Proses Perekrutan Executive Search Profesional