Sikap Pacar yang Harus dicurigai

Sikap Pacar yang Harus dicurigai – Serba salah jika kita terus merasa curiga dengan pacar. Saat menuduh, kita justru disalahkan. Kita dituntut untuk percaya dengan Dia padahal Dia menunjukkan kalau ada sesuatu yang tidak beres. Kita merasa seperti dipermainkan. Kadang, perlu sebuah kiasan untuk membuatnya mengaku, tapi Dia justru membela diri bahkan menganggap kita telah membuatnya merasa tidak nyaman. Kata pembelaan seperti “kamu tidak percaya Aku”, “Aku percaya kamu tapi kenapa kamu curiga terus”, “Apa salahku sampai kamu terus curiga denganku”, “Kamu sudah tidak lagi bisa percaya aku, cinta gak sih”, dsb sering terdengar dari dirinya.

Padahal seharusnya jika memang tidak ada hal yang disembunyikan, dia tidak perlu mencari alasan yang berdasarkan pada sebuah kebohongan. Dan karena hal itu, kita jadi terbiasa curiga dengan dirinya. Nah, agar keadaan tidak begitu keruh, perlu kamu tahu sikap seperti apa saja yang pantas kamu curigai jika pacar melakukannya. Dari madjongke, tindakan atau sikap pacar yang memang benar-benar pantas kamu curigai.

1. Jaga jarak dengan diri kamu

Kamu kangen juga membutuhkan dirinya, tapi Dia justru berusaha jaga jarak dan jarang mengatur waktu untuk bertemu dengan diri kamu. Ada saja alasan Dia untuk tidak selalu dekat dengan diri kamu. Jika dia begitu, kamu pantas untuk curiga. Karena jika tidak ada yang disembunyikan, secara langsung dia akan menyatakan alasan yang pasti dan masuk akal.Sikap Pacar yang Harus dicurigai

2. Memberi kebebasan kamu untuk dekat dengan siapapun

Dia memberi kebebasan diri kamu untuk dekat dengan siapapun meskipun Orang tersebut ada potensi terikat cinta dengan kamu. Kamu pantas curiga jika pacar begini karena pada umumnya dia melakukan itu untuk menghindari rasa bersalah. Rasa bersalah saat Dia ketahuan memiliki kedekatan dengan Orang lain dimana kedekatan itu memiliki rencana untuk membangun cinta bersama. Dengan memberi Kamu kebebasan dekat dengan siapapun, Dia tidak bisa disalahkan begitu saja karena kamu melakukan hal yang sama. Jadi, jika pacar kamu tiba-tiba memberi kamu kebebasan dekat dengan orang lain meskipun ada potensi tumbuhnya rasa cinta, pantas kamu curigai.

3. Menutupi hubungan kalian

Menutupi hubungan kalian dari Orang-orang tertentu. Kalau dari keluarga bisa dimaklumi jika Dia memang belum boleh main cinta-cintaan. Tapi jika diantara teman-temannya, kamu pantas untuk curiga. Bisa saja dia ada incaran, gebetan, bahkan pacar diantara mereka.

4. Menyalahkan kesalahan kamu yang sudah lama terlupakan

Dalam hubungan, kamu pasti pernah berbuat kesalahan. Saat itu terjadi kadang Dia memaafkan begitu saja. Tapi pada jangka waktu tertentu, dia justru mengungkit kesalahan itu. Pantas kamu curigai jika Dia melakukan itu. Seperti yang sebelumnya, ini dilakukan untuk menutupi kesalahan yang telah dia lakukan. Pantaskah curiga?, Jelas.

5. Menjadikan Orang lain sebagai Prioritas utama daripada kamu

Pernah suatu ketika, hal sederhana yang diminta teman padanya ingin dijadikan alasan untuk menjadikan kamu prioritas kedua. Hal sederhana yang seharusnya bisa ditunda untuk beberapa saat justru ingin segera diutamakan dan memilih urusan dengan kamu nanti nanti saja. Pantas curiga jika kamu saat itu benar-benar ingin kehadiran dirinya. Mana mungkin teman yang urusannya tidak begitu penting dan bisa ditunda justru diprioritaskan.[Ai]

Sikap Pacar yang Harus dicurigai | admin | 4.5
Leave a Reply