Review Harga Acer Aspire Ultrabook Ace 3

Review Harga Acer Aspire Ultrabook Ace 3 – Mungkin sudah banyak yang mereview mengenai produk andalan terbaru dari produsen laptop canggih yaitu Acer. Pasar kini bertambah lagi saingan yang dapat di waspadai akan kuasai pasar dengan teknologinya yang oke banget, kenapa? Karena terdapat Informasi Terbaru tentang Acer Aspire telah meluncurkan laptop terbaru yang sangat tipis juga ringan. Laptop terbaru dari Acer Aspire Ultrabook Ace 3. Setipis apa sih?

Review Harga Acer Aspire Ultrabook Ace 3

Review Harga Acer Aspire Ultrabook Ace 3

 

Acer benar – benar telah melakukan inovasi besar, karena telah mampu memaksimalkan fungsi lebih canggih dari produk sebelumnya. Acer Aspire Ultrabook Ace 3 sengaja di produksi sesuai permintaan dari pasar yang inginkan laptop dengan kemampuan baterai tahan lama dan tidak membutuhkan waktu lama untuk start up ketika keadaan mati ataupun saat keadaan standby dan sleep. Adakah di antara kamu yang berpikiran bagaimana caranya bisa memasukkan prosesor dan komponen lainnya ke dalam laptop setipis Ace 3?

Acer Aspire membuat laptop super tipis dan ringan ini dengan konsep ringan, tipis, tidak panas, jadinya kamu sebagai pengguna akan merasakan kenyamanan luar biasa. Untuk bisa mencapai dari konsep tersebut, maka produsen Ultrabook Ace 3 ini benar – benar pikirkan mengenai jenis bahan yang di gunakan untuk casing, jenis SSD atau hard disk, keyboard, layar, dan komponen lainnya. Sehingga dengan begitu bisa sesuaikan ukuran yang bisa pas dengan konsep yang ingin di capai.

Sebelumnya sudah di singgung mengenai betapa mampu hemat baterai sehingga bisa di gunakan dalam jangka waktu lama, ya kan? Demi mampu memaksimalkan kemampuan baterai agar menjadi lebih hemat yaitu Intel telah turunkan daya pemakaian dari komponen – komponen pada Ultrabook Ace 3 seperti prosessor dan komponen lainnya. Kemampuan tahan lama dari baterai Acer Aspire Ultrabook Ace 3 yaitu sekitar lima hingga delapan jam.

Keunggulan dari Acer Aspire Ultrabook Ace 3 selain baterai yang tahan lama, masih terdapat satu keunggulan lainnya yaitu para pemakai hanya membutuhkan waktu 1,5 detik bila ingin menyalakan dari mode Sleep, dan cuma butuh waktu 6 detik ketika kamu ingin kembalikan dari mode Deep Sleep. Memang terdapat dua macam mode sleep yang di miliki oleh produk unggulan terbaru Acer Aspire Ace 3, yaitu  Deep Sleep dan Sleep.

Menurut County Manager Acer Group Indonesia dalam konferensi pers pada hari Rabu tanggal 29 September 2011 menyampaikan, “Bagi kamu yang ingin menyalakannya, kamu cuma butuh lakukan membuka laptop Ultrabook. Sedangkan untuk kamu yang ingin mematikannya, hanya perlu lakukan menutup laptop, jadi tidak butuh lakukan shut down.”

Mengenai ukuran yang di miliki oleh laptop terbaru Acer ini adalah 13,3 inci, dan beratnya cuma 1,4kg. Sangat ringan kan? Selain itu, ketika kamu inginkan bisa online, bisa langsung terhubung dengan membutuhkan waktu hanya 2,5 detik. Begitu mudah dan cepatnya kamu bisa langsung terkoneksi dengan Wi – Fi yang terdapat sekitar kamu karena terdapat Instant Connect.

Baca :

Baiklah, benar – benar nampak sangat menarik ya laptop terbaru dari Acer. Selain masalah keunggulan atau kecanggihan, Harga Acer Aspire Ultrabook Ace 3 di tawarkan di bawah $1000. Malah tersiar kabar bahwa kamu cukup siapkan dana sekitar Rp 7jt – 8jt saja. Tidak terlalu mahal kan, mengingat bahwa betapa kenyamanan kamu memakainya akan terasa oke banget?[Ai]

Review Harga Acer Aspire Ultrabook Ace 3 | admin | 4.5