Mantan tapi Masih Cinta, Jodoh tak Akan ke mana

Mantan tapi Masih Cinta, Jodoh tak Akan ke mana – Anda diputuskan sama mantan? sudah jadi mantan tapi masih cinta? putus cinta hal biasa. Yang ngak biasa dan sakitnya bikin gimana gituch…. sudah mantan tapi masih cinta, apalagi cinta berat. Terasa dunia bukan tempat yang layak lagi untuk hidup, dulunya terasa milik berdua kini tinggal terasa sendiri di dunia.Mantan tapi Masih Cinta, Jodoh tak Akan ke mana

Buat anda yang punya mantan tapi masih cinta, janganlah berputus asa….!!! penjelasan berikut ini akan membuat anda terasa hidup kembali (Dikutip dari http://www.dakwahjomblo.com/id/417-sejauh-apapun-dia-jika-emang-jodoh-pasti-bakal-ketemu).

Soal jodoh itu rahasia Allah sebagai Sang Pencipta, bisa saja kamu tinggal di daerah pegunungan lalu mendapatkan seorang jodoh anak lautan tanpa kamu duga sebelumnya, bisa saja kamu keturunan Jawa lalu mendapatkan jodoh dari keturunan Melayu. Percayalah akan hal itu.

“Maha Suci Allah yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” – (QS. Yasin : 36 )

Jangan senang dulu jomblo, masih ada kelanjutannya. Dan sebesar apapun dua insan saling mencintai, selama apapun dua insan saling mengenal dan saling berharap, namun apalah daya jika emang tak jodoh mereka tak akan pernah bisa bersama walau dipaksakan sekalipun.

Jodoh kita masing-masing sudah tertulis di lauhul mahfuzh. Lauh Mahfuzh (Arab:لَوْحٍ مَحْفُوظٍ) adalah kitab tempat Allah menuliskan segala seluruh skenario/ catatan kejadian di alam semesta. Lauh Mahfuzh disebut di dalam Al-Qur’an sebanyak 13 kali.

Allah telah menjadikan Lauh Mahfuzh ini sebagai tempat untuk menyimpan segala rahasia dilangit dan di bumi. Jin dari golongan setan akan berusaha untuk mencuri segala rahasia yang tertulis di dalamnya untuk menipu manusia. Disamping itu, mereka juga memiliki tujuan untuk memainkan aqidah manusia. Sebab itu Allah melarang manusia untuk mengetahui ramalan nasib, karena peramal itu dibantu oleh jin dan jin itu akan membisikkan hasil curian itu kedalam hati peramal. Jika ada setan yang berusaha mencuri berita, maka malaikat penjaga Luh Mahfuzh akan melemparkan bintang ke arah pencuri berita tersebut, pelemparan ini yang kadang-kadang kita lihat dengan adanya bintang jatuh atau meteor.

…dan sesungguhnya Kami telah menciptakan gugusan bintang-bintang (di langit) dan Kami telah menghiasi langit itu bagi orang-orang yang memandang (nya), dan Kami menjaganya dari tiap-tiap syaitan yang terkutuk, kecuali syaitan yang mencuri-curi (berita) yang dapat didengar (dari malaikat) lalu dia dikejar oleh semburan api yang terang. (Al Hijr 16 – 18)

Tidak banyak diketahui tentang Lauh Mahfuz dan para ulama jarang menjabarkannya dengan detail, karena ia adalah urusan alam ghaib/ rahasia Allah. Dalam Al-Quran pun, Luh Mahfuz di sebut secara sepintas saja, tanpa penjelasan lebih lanjut. Sebagai contohnya dalam satu peristiwa yang amat bersejarah, ahli tafsir menyatakan Luh Mahfuz disebut berkaitan dengan Nuzul Al-Quran dari Luh Mahfuz ke Baitul Izzah (langit dunia) secara sekaligus yang terjadi dalam bulan Ramadhan.

Baca juga :

So, janganlah mengkhawatirkan akan hal itu, janganlah terlalu sibuk mencari dia, jangan buang-buang waktu buat pacaran kalau ujung-ujungnya jadi mantan yang terabaikan. Tetap jaga kualitas diri dan terus memperbaiki sampai tiba masanya kita akan dipertemukan dengan jodoh yang terbaik menurut-Nya. Dan jika memang mantan kamu itu yang terbaik untuk kamu, dia akan kembali kepadamu dengan jalan yang engkau tidak akan paham seperti apa dia akan kembali….[Ai]

Mantan tapi Masih Cinta, Jodoh tak Akan ke mana | admin | 4.5