Jual Batu Permata Asli Bersertifikat

Jual Batu Permata Asli Bersertifikat – Memakai cincin ternyata menjadi salah satu trend masa kini baik kaum Hawa maupun kaum Adam. Jika kaum Hawa memakai perhiasan cincin dari emas, maka berbeda bagi kaum Adam yang menggunakan permata batu mulia sebagai batu cincin. Selain kaum Adam kaum Hawa juga banyak yang menyukai batu permata untuk digunakan sebagai batu cincin. Batu mulia yang banyak digunakan sebagai batu permata cincin adalah batu jenis Ako.

Apa itu Batu Ako?

Batu mulia yang masuk dalam kategori batu ako merupakan batu permata dengan kualitas tinggi dan tentu saja harganya cukup mahal dibandingkan jenis batu permata lainnya. Batu cincin Ako memiliki 6 jenis warna yaitu : biru, putih, kuning, ungu, merah dan hitam.

Batu permata mulia masuk dalam kategori batu ako jika memiliki ciri-ciri tertentu yang hanya bisa diamati oleh pakar atau sudah berpengalaman dengan batu permata. Beberapa ciri-ciri yang sangat menonjol ada 3 yaitu : star, pecahan es dan sarang laba-laba. Batu Ako yang memiliki kualitas tinggi bisa menembus angka selangit dan jangan bermimpi bisa memiliki batu permata ako dengan harga rendah.

Harga Batu Cincin Permata Ako Asli

Harga batu cincin permata akok asli yang kami tawarkan cukup bervariatif, tergantung dari kualitas batu akok asli yang ditawarkan. Harga yang tertera pada website ini bukanlah harga pasti, harga bisa saja berubah seiring perkembangan. Jika ada batu cincin permata yang Anda minati, silahkan menghubungi langsung untuk membicarakan harga.

Jaminan Keaslian Batu Cincin Permata Ako

Kami sudah melakoni bisnis secara turun menurun, jadi batu ako kami asli. Kami sudah berpengalaman puluhan tahun di bisnis ini, kami tidak akan menawarkan batu berkualitas rendah. Apalagi sampai menipu…!!!

Batu cincin permata ako kami peroleh dari kolektor-kolektor batu ako asli yang hendak menjual batu permata mereka dengan alasan terntentu.

Baca juga :

Perlu kita pahami bersama bahwa batu permata memiliki tingkatan kelas, batu yang berada pada kelas bawah tidak dilengkapi dengan sertifikat keaslian batu. Karena untuk membuat sertifikat jaminan keaslian batu tidak murah, jadi batu yang bersertifikat berada pada kelas menegah ke atas. Ada juga beberapa batu permata yang berkelas tapi tidak memiliki sertifikat karena pemilik batu tidak memahami akan hal tersebut.

Jadi batu permata yang kami tawarkan ada yang bersertifikat jaminan keaslian batu ada juga batu permata yang tidak bersertifikat tapi keaslian batu terjamin. [Ai]

Jual Batu Permata Asli Bersertifikat | admin | 4.5
Leave a Reply