Jangan Tanyakan 10 Pertanyaan Ini ke Cewek

Jangan Tanyakan 10 Pertanyaan Ini ke Cewek – Pada kesempatan ini admin Artikelind.com akan berbagi informasi yang menarik buat kamu para kaum Cowok, Jangan Tanyakan 10 Pertanyaan Ini ke Cewek.Jangan Tanyakan 10 Pertanyaan Ini ke Cewek

Kalo mau bilang cewek itu sensitif, emang ada benernya juga sih. Ada sesuatu yang gak sreg aja jadinya langsung bete seharian. Kadang, omongan seseorang tentang dirinya juga bisa jadi sangat berpengaruh ke cewek, bukan cuma hari itu doang, tapi akan terngiang-ngiang terus di otaknya. Makanya, kadang cewek tuh suka jadi bete dan ngerasa gak dihargai kalo ada yang nanya pertanyaan macem kayak gini:

1. “Kamu baru cukur kumis ya?”

Meskipun beneran ada kumisnya, tapi sangat gak sopan kalo kamu tanyain gitu. Ya secara umum kan cewek gak punya rambut halus di bagian atas bibir, dan bisa dibilang agak ganggu kalo punya kumis tuh. Issue seperti ini sangat gak pantes kamu tanyain secara gamblang ke cewek. Dia akan jadi insecure dan jadi cemas sama kumisnya, yang padahal gak tebel-tebel banget.

2. “Banyak amat jerawatnya! Lagi naksir orang ya?”

Hormon. Itu aja sih. Cewek tuh hormonnya sering meledak-ledak, setiap bulannya. Apalagi kalo lagi masa teenager. Banyak jerawat itu wajar, jadi jangan sekali-kali bikin cewek gak nyaman dengan mention hal itu. Dia juga gak mau kok jerawatan.

3. “Emang berat lu berapa?”

Wah wah wah. Ini pelajaran pertama dalam memahami cewek, okey. Kamu udah paling salah kalo nanya hal sensitif kayak gini ke cewek. Beda cewek beda respon sih, tapi kalo mau aman, ya jangan tanya hal-hal kayak gini deh.

4. “Perasaan tadi udah makan?”

Biarin aja cewek makan terus. Gak apa-apa kan? Pertanyaan ini berkaitan erat sama berat badan, jadi kadang cewek juga ngerasa gak pengen ini dimention, apalagi di depan umum. Dia juga tau dia banyak makan, kalo dia udah ngerasa gendut juga dia akan ngebatasin makan dirinya sendiri.

5. “Tapi kamu ngerti gak sama topik ini?”

Hakikatnya semua manusia gak suka dipandang rendah. Nah apalagi cewek yang lebih sensitif daripada cowok, pasti langsung ngegas dan gak terima kalo dianggap gak ngerti topik tertentu. Cowok yang ngomong gitu pasti langsung dituduh seksis.

6. “Lu iteman deh. Abis dari pantai bukan?”

Karena definisi cantik Asia itu putih rambut lurus kurus, maka itulah yang jadi nempel di benak cewek-cewek kebanyakan. Banyak yang gak pede dengan kulit gelap dan merasa gak cantik karenanya. Kalo emang cewek lagi iteman, yah, gak usah disinggung lah. Cukup tau aja kamunya.

7. “Alis lu kenapa??”

Ini satu lagi yang haram ditanyain. Mau cowok atau cewek, menyinggung alis itu hal yang tabu. Apalagi sekarang lagi hype banget kan tentang persoalan alis. Mungkin cewek tersebut lagi eksperimen, atau sekedar lagi gak mood sehingga alisnya gak senatural biasanya.

8. “Kok kamu gak punya-punya pacar sih?”

Pengulangan kata ‘punya’ di sini mengindikasikan kalo si cewek kayaknya tuh udah lamaaaaa banget gak punya pacarnya tuh. Dia juga lagi usaha kali untuk dapet pasangan. Atau ada yang lagi PDKT tapi gak nembak-nembak. Entar malah sedih tau, kalo disinggung-singgung.

9. “Kok ke mana-mana sendirian?”

Kalimat ini seolah-olah menuduh kalo si cewek gak punya pacar, bahkan temen, yang bisa diajak bareng-bareng. Mungkin dia emang anaknya penganut solitude is bliss? Atau emang susah akrab sama orang? Jangan ditanya deh mendingan.

10. “Perasaan dulu baju yang kamu pake ini kegedean deh?”

Lagi-lagi masalah berat badan ya. Kalo kamu tanyain sampe spesifik kayak gini, meskipun itu baju kesukaannya, dia akan merasa baju itu gak lagi cocok untuknya dan bisa jadi gak akan dipake lagi lho. Iya, sampe segitunya. Mungkin iya dia gendutan. Tapi gak usah ditanyain gitu juga kaleee.Banyak aturan ya mau ngomong sama cewek tuh? Gak juga sih. Pada intinya kamu kalo mau ngomong sama siapapun harus ngerti, kira-kira pertanyannya menyinggung apa enggak, bikin sakit hati apa enggak, ya kamunya sendiri yang harus pandai-pandai mengukur lah. Semoga berhasil gak kena semprot yak![Ai]

Jangan Tanyakan 10 Pertanyaan Ini ke Cewek | admin | 4.5
Leave a Reply