Investasi Rumah Untuk Investasi Jangka Panjang

Thursday, May 5th, 2016 - Artikel

Investasi Rumah Untuk Investasi Jangka Panjang – Jika ingin menyegerakan diri memiliki rumah di daerah perkotaan maka anda bisa melakukannya sekarang juga. Untuk anda yang sedang mencari investasi rumah di daerah Bandung, ada beberapa hal yang bisa menjadi rekomendasi dan beberapa tips untuk memilih rumah dijual di Bandung.  Ini bisa membantu anda untuk memutuskan dengan baik rumah yang akan anda beli nanti.

Investasi Rumah Untuk Investasi Jangka Panjang

Investasi Rumah Untuk Investasi Jangka Panjang

Pastikan hal paling pertama yang perlu diperhatikan ketika ingin membeli sebuah rumah adalah apakah anda sudah cukup siap dengan budget yang harus ada ketika anda akan membeli rumah idaman anda. Anda bisa mulai menabung dari sekarang untuk mendapatkan rumah impian anda. Jadikan diri anda lebih fleksibel dan melihat sela-sela kesempatan ketika anda melihat rumah dengan harga murah namun belum terlalu baik dalam fisik bangunannya.

Yang terpenting disini adalah anda perhatikan kondisi bangunan rumah tersebut dan kemudian lokasi rumah apakah cukup strategi untuk anda membuka usaha disana. Ketika anda melakukan survey langsung ke alamat rumah yang dijual maka anda bisa sambil meneliti lokasi rumah tersebut. Rumah yang sangat berpotensi untuk dikembangkan dan membuka usaha disana adalah rumah yang dekat dengan kampus, mall, pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan fasilitas-fasilitas publik lainnya.

Selain itu juga harga rumah dengan kondisi lingkungan seperti itu akan memiliki harga yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Merupakan sebuah investasi yang menguntungkan ketika anda akan membeli rumah yang memiliki lokasi cukup strategis serta berdekatan dengan banyak fasilitas publik.

Kenapa memiliki rumah yang berdekatan dengan fasilitas publik dikatakan cukup menguntungkan ? karena lokasi yang seperti ini memberikan harga nilai jual pajak sebuah rumah menjadi lebih tinggi dan tentu ada perbedaan harga NJOP dari rumah yang berada di perkotaan dan dekat dengan pusat kota dibandingkan dengan harga NJOP dari rumah yang berada di daerah pesisir. Pastikan saja anda memiliki budget cukup besar untuk sebuah investasi jangka panjang dimana nanti anda bisa jual kembali rumah tersebut dengan harga yang jauh lebih mahal.[Ai]

Investasi Rumah Untuk Investasi Jangka Panjang | admin | 4.5
Leave a Reply