Informasi tentang Kredit Tanpa Agunan

Informasi tentang Kredit Tanpa Agunan – Memulai sebuah usaha tentu kita membutuhkan modal yang tidak sedikit dan hal ini kadang membat seseorang berhenti bermimpi untuk membangun usaha. Karena sangat sulit untuk mendapatkan pinjaman dalam jumlah besar tanpa agunan, itu anggapan sebagian orang. Padahal kenyataan banyak Kredit tanpa Angunan yang disediakan oleh berbagi pihak, hanya saja minimnya akses informasi ke sana yang membuatnya sulit.

Bagi anda yang sedang mencari Informasi tentang Kredit Tanpa Agunan tidak perlu lagi khawatir, pada kesempatan ini admin artikelind.com akan berbagi cara untuk mengakses Informasi tentang Kredit Tanpa Agunan. Jika anda sedang mencari Informasi tentang Kredit Tanpa Agunan, maka kunjungilah cermati.com. Sebuah situs yang menyajikan informasi tentang Kredit Tanpa Agunan secara lengkap, akses mudah dan navigasi sangat handal, bisa digunakan dengan sangat mudah.

Cermati.com menyajikan banyak informasi mengenai masalah finansial, tapi pada kesempatan ini admin hanya akan mereview tentang Kredit Tanpa Agunan dari cermati.com. Berikut tampilan halaman tentang Kredit Tanpa Agunan dari cermati.com.Informasi tentang Kredit Tanpa Agunan

Dari gambar di atas bisa dilihat tampilan informasi tentang Kredit Tanpa Agunan suku bunga total pembayaran dan cicilan/bulan. Jadi kita bisa membandingkan setiap layanan Kredit Tanpa Agunan yang sesuai dengan kemampuan dan modal yang sedang kita butuhkan. Jumlah kredit dan tenor kredit bisa kita atur untuk menyaring layanan informasi Kredit Tanpa Agunan yang tersedia. Menarik bukan? jika ada layanan Kredit Tanpa Agunanan yang sesuai dengan yang kita butuhkan, tinggal kita pilih detail informasinya dengan mengklik tombol selengkapnya. Maka akan ditampilkan informasi detail tentang Kredit Tanpa Agunan tersebut. Berikut tampilan salah satu detail Kredit Tanpa Agunan dari cermati.com.

Informasi tentang Kredit Tanpa Agunan
Informasi tentang Kredit Tanpa Agunan

Gambar di atas memperlihatkan sebuah aplikasi simulasi dari Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri KTA Mitrakarya. Di sini kita bisa mengatur besar kredit yang diambil dan tenor kredit yang disesuaikan dengan perhitungan keuangan anda. Sesuaikanlah dengan kemapuan anda membayar kredit, agar tidak terjadi error dalam finansial anda.

Sedangkan di bagian bawah aplikasi simulasi diberikan detail informasi mengenai Kredit Tanpa Agunan yang dipilh, berikut detail informasi Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri KTA Mitrakarya.

Suku Bunga
Tenor Kredit Jumlah Kredit Suku Bunga
12 bulan – 60 bulan Rp5.000.000 – Rp200.000.000 0,87%
Biaya-Biaya
Biaya Provision 3%
Biaya Asuransi 0
Biaya Pembayaran Awal 5%
Biaya Keterlambatan Pembayaran Tidak ada
Biaya Materai Rp6.000
Biaya Lain-Lain Rp0
Persyaratan
Minimum Pendapatan Bulanan Rp2.000.000
Umur Pemohon Minimum 21 tahun
Umur Pemohon Maksimum 55 tahun
Siapa Saja yang Bisa Mendaftar WNI and WNA

Ulasan

Sekilas Bank Mandiri KTA Mitrakarya:
Mandiri Mitrakarya adalah kredit tanpa agunan yang diberikan kepada pegawai di perusahaan yang telah mendapatkan plafon Kredit Mitrakarya dari Bank Mandiri dan bagi nasabah yang sudah menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri. Bank Mandiri menawarkan produk kredit tanpa agunan Mitrakarya terhadap nasabahnya yang telah memenuhi syarat. Fasilitas ini diberikan bagi perusahaan nasabah dan bank yang telah menjalin kerja sama yang menguntungkan, misalnya untuk penyaluran gaji. Dengan proses mudah dan cepat, Mandiri memberikan kredit mulai Rp. 5 juta s/d Rp. 200 juta dengan cicilan ringan.

Keunggulan Bank Mandiri KTA Mitrakarya :

  • Untuk biaya pelunasan bisa dilakukan kapan saja (pelunasan sebagian minimal 10% dari sisa kredit, dikenakan penalti 1% dari jumlah yang dilunasi)
  • Suku bunga yang kompetitif dan lebih rendah dari KTA Reguler.
  • Jangka waktu sampai dengan 5 (lima) tahun.- Limit kredit sampai dengan 200 juta.
  • Untuk program di beberapa perusahaan, pegawai yang telah menyalurkan payroll melalui BankMandiri dapat mengajukan kredit hingga Rp 350 juta dan tenor hingga 10 tahun.
  • Persyaratan dokumen yang mudah hanya dengan melampirkan dokumen

Syarat Pengajuan :

  • Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia.
  • Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas).
  • Penghasilan minimal Rp. 3 juta/bulan (bagi nasabah Non Payroll Bank Mandiri).
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap per bulan minimal Rp. 2,5 juta (Jabodetabek danBandung) Luar Jabodetabek dan Bandung Rp. 2 juta

Dokumen yang harus disiapkan :

  • Fotokopi KTP pemohon
  • Fotokopi ID card pegawai
  • Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Slip gaji
  • Materai 6000 3 lembar