Cara & Ciri Hamil Anak Laki Laki Menurut Islam

Cara Mendapatkan & Ciri Hamil Anak Laki Laki Menurut Islam – Pada kesempatan ini admin Artikelind.com akan berbagi informasi mengenai Ciri Hamil Anak Laki Laki Menurut Islam dan Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Menurut Islam. Islam merupakan Agama yang sempurna yang dibawah oleh Rasulullah Nabi Muhammad SAW. Agama yang cinta damai, agama yang sesuai dengan nalar manusia secara jernih. Di dalam Islam kita diajarkan untuk berusaha dan berdoa atas apa yang kita inginkan, setelah itu semua dilakukan dengan penuh keikhlasan dan kesabaran apapun hasilnya sudah merupakan kehendak Allah Yang Maha Kuasa atas segala makhluknya. Sebagai hambanya kita hanya bisa beriktiar, melakukan hal terbaik untuk meraih impian dan harapan kita di muka bumi ini. Tapi usaha tanpa pengetahuan yang memadai akan membuahkan hasil jauh dari harapan kita semua.

Di sini admin tidak akan membagikan tentang Hadits dalam agama Islam yang menjelaskan tentang Ciri Hamil Anak Laki Laki Menurut Islam dan Cara Mendapatkan Anak Laki Laki menurut Islam. Tetapi admin akan membagikan Ciri Hamil Anak Laki Laki dan Cara Mendapatkan Anak Laki Laki sesuai dengan Ilmu kedokteran. Dan tentunya akan membuka peluang besar buat anda untuk meraih impian dan cita cita anda.

Cara Mendapatkan Anak Laki Laki

Pada dasarnya penentu jenis kelamin dari seorang bayi adalah berasal dari sel sperma sang ayah. Didalam sperma terdapat kromosom X dan Y yang merupakan gen jenis kelamin, sedangakn pada sel telur si ibu hanya terdapat kromosom X. Nah, saat sang ayah dan ibu berhubungan seksual , pertemuan kromosom inilah yang nantinya menghasilkan jenis kelamin. Untuk mendapatkan jenis kelamin laki-laki  maka yang harus bertemu adalah kromosom X dan Y. Untuk mendapatkan jenis kelamin perempuan maka yang bertemu harus kromosom X dan X. Namun kedua kromosom ini mempunyai sifat yang berbeda meski dalam satu sel sperma. Kromosom Y bentuknya lebih kecil dan pergerakannya cepat dan gesit, namun daya tahan hidupnya hanya sebentar sehingga kromosom ini sering mati lebih dulu sebelum mencapai sel telur. Berbeda dengan kromosom X yang meskipun lambat karena bentuknya lebih besar namun daya tahan hidupnya lebih lama. Maka bisa disimpulkan agar menghasilkan anak jenis kelamin laki-laki maka harus mengusahakan agar kromosom Y bisa sampai dan membuahi sel telur yang berkromosom X.Cara Mendapatkan Anak Laki Laki

Ada beberapa faktor yang bisa mempangaruhi pergerakan dan daya tahan kromosom Y dan dari faktor tersebut juga bisa menjadi tips dan trik cara mendapatkan anak laki-laki seperti berikut :

  • Waktu orgasme

Ketika bercinta usahakan untuk wanita yang terlebih dahulu mengalami orgasme, baru kemudian pria berejakulasi. Kenapa ? Ketika wanita orgasme maka terjadi perubahan keseimbangan PH pada daerah vagina karena adanya cairan alkali yang bersifat basa. Keadaan ini yang membuat kromosom Y bisa bertahan lama dan mencapai sel telur. Menurut seorang pakar, Dr Landrum Shettles, orgasme pada wanita juga bisa membuat sperma menjadi lebih dekat kepada sel telur.

  • Posisi bercinta

Posisi ketika berhubungan seksual juga harus diperhatikan. Hal ini karena posisi bisa mempengaruhi perjalanan sel sperma menuju sel telur. Posisi bercinta yang tepat bisa memungkinkan penetrasi yang lebih dalam sehingga sperma menjadi  lebih dekat dengan rahim. Hal ini membuat sel sperma cepat sampai dan membuahi sel telur sehingga kromom Y tidak terlanjur mati di tengah jalan.

  • Masa subur.

Berhubungan seksual ketika masa subur wanita akan cepat membantu dalam proses memiliki anak laki-laki. Dikarenakan sel kromosom Y yang kurang daya hidupnya, maka bercinta ketika masa subur bisa lebih mempercepat pertemuan sperma dengan sel telur. Lebih bagus kalau mengetahui masa subur dengan tepat sehingga bisa bercinta sehari sebelum masa subur atau tepat ketika masa subur sehingga sel sperma langsung membuahi sel telur.  Masa subur wanita sendiri biasanya 13 hari dihitung setelah hari menstruasi pertama yang disebut puncak masa subur, sedangkan masa subur awal dihitung dari 3 hari sebelum puncak masa subur dan masa subur akhir adalah 3 hari setelah puncak masa subur.

Sedangkan untuk sang suami akan lebih baik jika tidak ejakulasi sekitar 4-5 hari sebelum masa subur  istri, hal ini dimaksudkan agar sperma bisa matang dengan sempurna saat dikeluarkan nanti.

  • Makanan

Nutrisi yang masuk kedalam tubuh bisa mempengaruhi jenis kelamin anak nantinya. Untuk memiliki anak laki-laki biasanya sang ibu disarankan untuk lebih banyak makan sayuran yang tinggi kandungan potassium dan natriumnya, serta mengurangi makanan yang mengandung kalsium dan magnesium, sedangkan sang ayah disarankan untuk makan daging-dagingan. Ada beberapa jenis makanan yang bisa dikonsumsi oleh sang istri dengan kandungan tertentu yang bisa berpengaruh pada jenis kelamin bayi , yaitu :

  1. Sereal
  1. Pisang
  1. Jeruk
  1. Kue asin
  1. Jamur
  • Berkonsultasi

Ada baiknya jika Anda berkonsultasi dan memeriksakan kesehatan Anda dan pasangan ke dokter agar lebih akurat dalam mendapat informasi tentang program memilki bayi laki-laki.

Ciri Hamil Anak Laki Laki

Ciri Hamil Anak Laki Laki Menurut IslamMeski tidak akurat 100%, namun kelaziman yang biasanya terjadi pada kehamilan anak laki-laki adalah sebagai berikut:

  • Tidak Mengalami Morning Sickness
  • Detak Jantung bayi kurang dari 140 per menit
  • Ukuran Payudara kanan lebih besar
  • Warna Urine cerah
  • Rambut Tumbuh Lebih Cepat
  • Bentuk perut bulat di bawah dan condong maju ke depan bukan melebar ke samping

Itulah beberapa informasi seputar Ciri Hamil Anak Laki Laki Menurut Islam dan Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Menurut Islam yang bisa admin bagikan untuk anda. [Ai]