Batu Akik Sulaiman

Batu Akik SulaimanBatu Akik Sulaiman adalah batu pilihan berkhodam jin yang hidup pada masa Nabi Sulaiman. Batu Sulaiman mempunyai kekhususan khasiat dalam bidang perlindungan, kekayaan, kemakmuran, kecerdasan, percaya diri dan kewibawaan. Dengan paduan berbagai khasiat tersebut, maka Batu Sulaiman sangat cocok dimiliki oleh siapa pun, khususnya pengusaha, pejabat pemerintah, guru/dosen, mahasiswa, tuan tanah, pedagang dan petani.

Media yang digunakan sebagai wadak Batu Sulaiman adalah batu dengan kualitas terbaik. Didukung dengan khodam jin dengan level spiritualitas tinggi, Batu Sulaiman mampu memancarkan energi positif yang sangat kuat. Khodam jin yang diisikan adalah khodam jin dari pasukan Nabi Sulaiman.

Batu Akik Sulaiman

Batu Akik Sulaiman

 

Anda pasti masih ingat tentang kisah Nabi Sulaiman yang memiliki kerajaan sangat besar serta jutaan bala tentara dari bangsa jin bukan? Tapi mungkin ada yang masih mengganjal dalam pikiran Anda saat membaca dua paragraf di atas.

“Mana mungkin jin pada masa Nabi Sulaiman masih hidup sampai sekarang. Zaman itu bukannya sudah berlangsung ribuan tahun yang lalu?” Tenang dulu, berikut ini penjelasan singkatnya.

Jin diciptakan dari panas api (energi), sedangkan manusia diciptakan dari tanah (materi). Dari sini sangat masuk akal jika waktu yang diperlukan bangsa jin untuk melakukan sesuatu sangat lebih singkat dari pada manusia. Itu karena ia adalah energi yang tidak mempunyai massa dan bentuk. Jin bisa melesat dari satu negara ke negara lain dengan sangat singkat melebihi kekuatan pesawat mana pun. Itu karena ia adalah energi.

Inilah dalil Al-Qur’an yang menyebutkan bahwa jin dan manusia tercipta dari bahan yang berbeda.

Artinya: “Dan Sesungguhnya kami Telah menciptakan manusia (Adam) dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk. Dan kami Telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas.”

Akan sangat masuk akal jika Anda memahami teori relativitasberikut.

“Jika objek bergerak lebih cepat, maka waktu akan berlaku lebih lambat baginya (jin). Sebaliknya, jika suatu objek bergerak lebih lambat, maka waktu akan lebih cepat baginya (manusia).”

Dari teori tersebut sangat masuk akal jika jin memiliki usia yang jauh lebih panjang dari manusia. Akan sangat mungkin jika jin pada masa Nabi Sulaiman sampai sekarang masih hidup dan menjadi jin dengan level spiritualitas tinggi, karena mereka juga melakukan ibadah sebagaimana manusia.

Kami tidak berani mengatakan bahwa batu Sulaiman ini mengandung energi yang paling kuat dan sebanding dengan batu cincin milik Nabi Sulaiman. Namun begitu, Batu Sulaiman ini merupakan hasil usaha “channeling” (bahasa tradisionalnya: mengambil berkah) yang sangat serius dari kesaktian batu Cincin Nabi Sulaiman. Untuk memperoleh pancaran energi yang maksimal dalam proses channeling diperlukan waktu yang lama dengan riyadhoh, wirid serta doa-doa khusus. Dan Alhamdulillah, dengan ketekunan dan kesabaran tinggi dari Ustadz Abdul Ghofur, semua proses itu dapat terlalui dengan sempurna.

Atas izin Allah SWT banyak orang yang telah merasakan manfaat Batu Akik Sulaiman dari Ustadz Abdul Ghofur. Sebagian dari mereka memberikan testimoni tentang pengalaman mereka lewat SMS, telephone, email maupun datang langsung ke kantor kami. Sebagian kecil kesaksian itu telah kami tulis ulang sesuai keinginan mereka dan kami tampilkan pada halaman website. Mereka merespon positif atas semua usaha yang kami lakukan tersebut.

Spesifikasi Manfaat Batu Akik Sulaiman

Batu Akik Sulaiman dari Ustadz Abdul Ghofur memiliki banyak manfaat bagi hidup Anda. Namun begitu, Batu Akik Sulaiman tetap memiliki spesifikasi manfaat yang meliputi bidang perlindungan diri, kekayaan, kemakmuran, percaya diri, kecerdasan dan kewibawaan. Berikut adalah penjelasan masing-masing manfaat tersebut:

1. Perlindungan

Tidak hanya seperti helm dan benteng yang berfungsi sebagai pelindung saja. Batu Akik Sulaiman mampu melakukan pencegahan terhadap apasaja yang akan membahayakan diri Anda. Semisal ada orang yang ingin berbuat jahat kepada Anda, maka ia akan mengurungkan niatnya. Jika ada batu kerikil yang bisa menyebabkan Anda tergelincir dan jatuh, maka khodam dari Batu Akik Sulaiman akan menyingkirkannya.

Batu Akik Sulaiman tidak hanya melindungi, tetapi juga mencegah. Setelah Anda memiliki Batu Akik Sulaiman, insya Allah Anda akan terhindar dan terlindung dari semua mara bahaya. Ataupun jika Anda terkena musibah, maka musibah itu jauh lebih kecil dari apa yang seharusnya menimpa Anda. Setiap langkah Anda akan diarahkan pada hal-hal yang baik dan mendukung peningkatan kualitas hidup Anda.

2. Kekayaan

Setiap orang ingin kaya. Tapi kenyataannya, masih tetap ada orang yang miskin dan selalu gagal dalam berusaha. Itu karena mereka belum mengetahui kunci dan cara meraih kekayaan.

Batu Akik Sulaiman akan mendekatkan berbagai jalan rezeki dan kekayaan pada Anda. Berbagai ide cemerlang tentang usaha akan bermunculan dalam pikiran Anda. Ide-ide itu akan begitu mudah Anda jalankan karena banyak orang yang bersedia bergabung dan maju bersama Anda.

Namun perlu Anda ketahui, untuk mendapatkan kekayaan, Anda tetap harus berusaha layaknya manusia pada umumnya. Tidak akan terjadi uang jatuh dari langit tepat di hadapan Anda.

“Lalu, dimana posisi strategis dari Batu Akik Sulaiman?” itu kan yang ingin Anda tanyakan?

Batu Akik Sulaiman berperan sebagai stimulan pikiran sadar dan bawah sadar Anda untuk selalu mempunyai ide cemerlang, semangat, keyakinan serta keberanian untuk melaksanakannya. Khodam dari Batu Akik Sulaiman juga akan memudahkan Anda untuk mewujudkan ide Anda menjadi kenyataan. Banyak orang yang akan membantu Anda dalam mencapai kesuksesan. Berbagai jalan usaha pun akan ditunjukkan dan digampangkan.

Batu Akik Sulaiman akan melakukan penarikan secara ghaib terhadap berbagai sumber rezeki yang tidak Anda sangka-sangka. Setelah itu, giliran Anda yang mengambilnya. Banyak jalan rezeki akan Anda temukan secara tak terduga. Anda selalu dianugerahi kemampuan untuk memperoleh limpahan rezeki dari Allah SWT.

Semisal Anda berdagang, maka dagangan Anda tambah laris dan banyak pelanggan. Semisal Anda pengusaha, maka Anda akan dianugerahi ide-ide cemerlang untuk terus mempertahankan dan mengembangkan usaha yang telah Anda miliki. Atau bisa saja Anda dipertemukan pada kesempatan usaha baru yang lebih menggiurkan.

3. Kemakmuran

Anda akan dianugerahi kemakmuran dalam berbagai hal. Jika Anda mempunyai perkebunan, maka kebun Anda akan meningkat hasil panennya. Tanah yang Anda miliki akan bertambah subur dari biasanya. Khodam dari Batu Akik Sulaiman akan melakukan sterilisasi tanah dan tanaman Anda dari energi-energi negatif yang dapat mengancam kehidupan mereka.

Jika Anda pada suatu saat berada pada situasi sangat membutuhkan, maka Khodam dari Batu Akik Sulaiman akan mendatangkan apa yang Anda butuhkan secara tidak Anda sangka-sangka. Atau bisa juga beberapa jalan alternatif untuk memenuhi kebutuhan Anda akan terbuka lebar. Setiap apa yang Anda butuhkan, maka dengan kehendak Allah akan Anda dapatkan. Bahkan kadang kala Anda diberi lebih dari apa yang Anda butuhkan.

4. Percaya diri

Rasa percaya diri sangat penting dalam kehidupan. orang yang tidak punya rasa percaya diri, maka ia akan merasakan sengsara sepanjang hidupnya. Ia selalu merasa masih ada yang kurang dalam dirinya. Ia selalu merasa lebih rendah dan lebih hina dari orang lain. Anda akan selalu merasa tidak bisa mencapai sesuatu yang Anda cita-citakan.

Energi dari Batu Sulaiman akan membangkitkan rasa percaya diri Anda secara drastis. Energinya akan bereaksi dengan susunan atom dan partikel serta seluruh cairan sel dalam tubuh Anda. Dengan begitu, efeknya langsung bisa Anda rasakan. Setelah Anda memiliki Batu Sulaiman, maka Anda akan merasa optimis dan mampu mencapai sesuatu hal yang Anda ingin capai. Anda akan lebih bisa menerima kekurangan Anda, dan akan mudah mengembangkan potensi besar yang Anda miliki.

5. Kecerdasan

Kecerdasan sangat penting untuk dimiliki siapa saja. Tidak hanya guru, mahasiswa dan pejabat saja. Kecerdasan harus dimiliki oleh siapa pun yang ingin mendapatkan kesuksesan dalam hidupnya. Bayangkan jika orang kurang cerdas mendapatkan undian berhadiah uang, niscaya uang itu akan cepat habis dan ia kembali miskin.

Begitulah kecerdasan sangat penting untuk kehidupan manusia. Seorang pengusaha akan sulit berkembang jika ia tidak memiliki kecerdasan dalam melihat peluang dan kesempatan. Usaha mereka akan stagnan tanpa perkembangan berarti. Dalam level yang parah, mereka mudah ditipu dan akan mengalami kebangkrutan.

Batu Sulaiman mampu menstimulasi alam bawah sadar Anda untuk lebih peka terhadap gejala-gejala yang ada pada alam. Setelah Anda merasakan kepekaan, maka Anda akan mudah mengambil kesempatan emas yang diberikan oleh alam raya. Seluruh apa yang Anda usahakan akan mendapat dukungan energi positif dari alam raya.

Selain itu, secara fisik Batu Sulaiman dapat mempengaruhi sistem kerja sel-sel dan jaringan yang ada di dalam tubuh Anda. Sel tubuh Anda akan cepat melakukan pembaharuan sehingga Anda akan selalu merasa bugar dan fresh. Anda akan senantiasa terhindar dari stres berat. Dengan proses itu maka Anda menjadi lebih cerdas dari biasanya.

6. Kewibawaan

Batu Sulaiman bekerja secara internal dan eksternal. Secara internal, Batu Sulaiman mampu melakukan stimulasi pada pancaran cakra mayor Anda supaya lebih maksimal. Dengan pancaran energi dari cakra mayor, maka aura yang terpancar dari dalam diri Anda akan sangat kuat. Anda akan lebih berwibawa dari biasanya.

Baca juga :

Secara eksternal, Batu Sulaiman dapat melakukan netralisasi energi alam. Jika ada energi negatif yang akan mempengaruhi dan masuk dalam tubuh Anda, maka secara otomatis energi dari Batu Sulaiman akan menetralkan mereka. Melalui proses itu, tidak ada energi atau tindakan yang akan menurunkan wibawa Anda di hadapan orang lain.

Jika Anda tampil berwibawa, maka tidak ada orang yang berani melecehkan dan menganggap diri Anda rendah. Sebagai atasan, maka akan dihormati seluruh bawahan. Sebagai bos, maka Anda akan diberi kemudahan dalam melakukan kontrol pada seluruh karyawan Anda. Mereka senantiasa ikhlas dan bersungguh-sungguh dalam bekerja. Seluruh target yang Anda tentukan akan mudah tercapai. Bahkan terlampaui. Selama itu masuk akal.[Ai]

Batu Akik Sulaiman | Admin | 4.5
Leave a Reply