7 Cara Menyenangkan Suami Agar Makin Disayang

7 Cara Menyenangkan Suami Agar Makin Disayang  – Pada kesempatan ini admin Artikelind.com akan berbagi tentang 7 Cara Menyenangkan Suami Agar Makin Disayang.

Semua istri pasti ingin mengetahui cara membuat suami senang. Selain bernilai ibadah, membuat suami senang juga akan membuat rumah tangga Anda tenteram dan bahagia.

Jika Anda ingin suami membuat Anda senang, maka terlebih dahulu Anda harus membuatnya senang. Jangan hanya menuntut dan menuntut ya…7 Cara Menyenangkan Suami Agar Makin Disayang

7 Cara Menyenangkan Suami Agar Makin Disayang

1. Layani Suami

Saat suami mengajak Anda melakukan sesuatu seperti bercinta, maka jangan tolak ajakannya jika tidak ada alasan yang sangat penting. Menolak ajakan bercinta dengan suami akan melukai hatinya. Apalagi jika Anda menolak dengan cara yang kasar.

Bagaimana Anda bisa menyenangkan suami jika Anda tidak memenuhi kebutuhan biologisnya? Layani ia dengan sepenuh hati dan tunjukkan bahwa Anda senang melayaninya. Akan lebih asyik jika Anda menanyakan fantasinya yang ingin ia wujudkan bersama Anda.

2. Selalu tersenyum

Suami tidak akan senang apalagi betah di rumah jika istrinya selalu uring-uringan dan berwajah masam. Terkadang hal yang suami inginkan bukanlah hal muluk. Tetapi, cukup hanya dengan melihat wajah istrinya yang teduh dan senantiasa menebar senyuman.

Mungkin Anda sangat lelah seharian mengerjakan urusan rumah tangga dan mengurus anak. Tetapi jangan melampiaskan kekesalah kapada suami yang lelah mencari nafkah dong. Lagi pula tidak rugi kok bermanis-manis dengan suami karena siapa tahu ia akan merencanakan sebuah liburan keluarga di hari ulang tahun Anda.

3. Tahu situasi dan kondisi

Ini dia yang sulit pake banget dimiliki oleh kaum hawa. Pada umumnya mereka akan mengatakan semua hal saat itu juga. Tidak peduli situasi yang sedang dihadapi suami dan seperti apa kondisinya. Anda boleh kok menunjukkan brosur tas branded kesayangan Anda yang sedang diskon, tetapi lihat dulu keuangan suami.

Jangan malah merengek dan marah-marah ketika ia tidak bisa mengabulkan keinginan Anda. Percayalah, suami Anda sangat ingin membuat Anda bahagia. Wanita yang tahu kapan ia harus menyampaikan sesuatu merupakan wanita kebanggaan tiap suami.

4. Jangan posesif

Ya ya ya cinta memang berbuntut kecemburuan. Akan tetapi, jangan berlebihan begitu dong. Selalu curiga setiap suami bepergian bukanlah sikap yang bijak bahkan saking curiganya, Anda memaksa ingin ikut. Hellow…beri suami kepercayaan dan waktu untuk dirinya sendiri. Tidak ada salahnya kok menjadi istri yang pengertian.

5. Tampil menarik

Wanita cerdas adalah mereka yang bisa tetap menjaga penampilan di depan suami di tengah seabrek pekerjaan rumah tangga. Sesibuk apa pun Anda, selalu rapi dan wangi merupakan sebuah keharusan. Bagaimana mungkin suami bisa senang jika tiap hari Anda hanya memakai daster yang itu itu saja dengan rambut berantakan? Di luar sana banyak yang lebih cantik lho? Jadi, yuk jaga penampilan.

Baca :

6. Jadi pendengar yang baik

Di tengah beratnya tugas suami mencari nafkah untuk Anda dan anak-anak, alangkah baiknya Anda tampil sebagai partner komunikasi yang baik untuk suami. Dengarkan keluh kesahnya dengan wajah penuh perhatian. Jika pun Anda tidak bisa 100 % membantu menyelesaikan masalahnya, setidaknya Anda bisa menjadi seorang pendengar yang baik dan selalu mendukungnya untuk tetap kuat.

7. Jaga komunikasi

Tidak ada yang melarang Anda melayangkan pesan pendek ketika ia sedang bekerja untuk sekadar menanyakan ingin makan apa hari ini. Menyapa ketika bangun tidur juga merupakan hal kecil yang manis. Ditambah lagi berbincang ketika hendak tidur mengenai apa saja akan menghangatkan hubungan Anda berdua.[Ai]

7 Cara Menyenangkan Suami Agar Makin Disayang | admin | 4.5