Foto Puing Puing pesawat Flydubai yang Jatuh di Rusia

Foto Puing Puing pesawat Flydubai yang Jatuh di Rusia – Kejadian mengenaskan kembali terjadi, sebuah kecelakaan pesawat terjadi Rusia. Puing-puing pesawat maskapai Flydubai memenuhi landasan bandara Rostov-on-Don, Rusia. Lebih dari 700 petugas dikerahkan untuk menyisir lokasi memeriksa puing, mencari jasad korban.Foto Puing pesawat Flydubai yang Jatuh di Rusia

Kementerian Urusan Darurat Rusia menyebut, lebih dari 700 petugas penyelamat disertai 100 kendaraan dikerahkan menyisir lokasi kejadian. Beberapa bertugas mencari jasad korban tewas, sedangkan yang lain mencari bagian kedua dari kotak hitam pesawat yang belum ditemukan.

Foto Puing Puing pesawat Flydubai yang Jatuh di Rusia

Foto Puing Puing pesawat Flydubai yang Jatuh di Rusia

Dilaporkan jurnalis AFP yang ada di lokasi, polisi memasang garis polisi di sekitar area bandara. Keluarga korban mulai memenuhi terminal kedatangan bandara.

Perwakilan Komisi Investigasi Rusia, Vladimir Markin, sebelumnya menyatakan tim penyidik telah menemukan salah satu dari dua bagian kedua kotak hitam pesawat jenis Boeing 737-800 tersebut.Foto Puing Puing pesawat Flydubai yang Jatuh

Pesawat yang membawa 55 penumpang dan tujuh awak ini jatuh di lokasi berjarak 250 meter dari landasan bandara Rostov-on-Don. Pesawat ini menghantam tanah sebelum mencapai landasan. Komisi Investigasi Rusia menyebut pesawat pecah berkeping-keping setelah menghantam daratan.Foto Puing pesawat Flydubai yang Jatuh

Suasana di sekitar bandara dilanda hujan deras dan angin kencang ketika insiden ini terjadi. Saksi mata mengaku melihat pesawat terbakar setelah jatuh ke daratan pada Sabtu (19/3) dini hari.Foto Puing Puing pesawat Flydubai

Rekaman Video Amatir Jatuhnya FlyDubai di Bandara Rusia

Pesawat Flydubai jatuh saat mendarat di Bandara Rostov-on-Don, Rusia. Diyakini, 55 penumpang dan kru tewas.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (19/3/2016) dini hari. Situasi masih gelap. Jalanan tampak basah.

Berdasarkan rekaman video amatir yang diupload di situs berbagi YouTube oleh akun Here is All, tidak jelas bentuk pesawat yang mengalami kecelakaan di bandara selatan Rusia itu. Pesawat seolah tidak mendarat, tapi jatuh dari ketinggian. Pesawat berjenis Boeing 737-800 milik Dubai Aviation ini turun dengan posisi miring lebih dari 60 derajat.

Api berkobar saat pesawat menyentuh landasan. Kegelapan tersibak. Area sekeliling lokasi jatuhnya pesawat terang benderang selama beberapa detik.

Video kecelakaan fatal ini berdurasi 41 detik dan diberi judul ‘Flydubai Passenger Boeing from Dubai crashes in Rostov on Don’.

Otoritas bandara setempat menyebut saat kejadian, cuaca memang buruk. Hujan deras mengguyur. Meski demikian belum bisa dipastikan apakah hal itu jadi penyebab kecelakaan pesawat atau ada faktor lain.

Di bawah ini video detik-detik kecelakaan fatal tersebut.

Foto Puing Puing pesawat Flydubai yang Jatuh di Rusia | Admin | 4.5
Leave a Reply