10 Tips dan Cara agar Istri Tidak Selingkuh

10 Tips dan Cara agar Istri Tidak Selingkuh – Pada kesempatan ini admin Artikelind.com akan berbagi tentang 10 Tips dan Cara agar Istri Tidak Selingkuh.10 Tips dan Cara agar Istri Tidak Selingkuh

10 Tips dan Cara agar Istri Tidak Selingkuh

Siapa sih yang ingin dikhianati? Pengkhianatan akan meninggalkan trauma mendalam bagi orang yang dikhianati. Belum lagi trauma buah hati jika setiap hari menyaksikan pertengkaran orang tuanya. Berikut ini 10 cara agar istri tetap setia demi menjaga keutuhan rumah tangga.

1. Setia

Jangan sekali-kali menginginkan seorang istri setia jika anda sendiri masih suka bermain-main dengan wanita lain. Jauhkan diri anda dari godaan yang mungkin akan membuat anda berpaling.

10 tips agar istri tidak selinguh yang kita bicarakan di sini tidak akan berguna jika Anda sendiri tidak memiliki kesetiaan. Selingkuh tak hanya saat suami berhubungan fisik dengan perempuan lain.

Diam-diam chatting mesra dengan wanita lain, bahkan walaupun tidak Anda kenal, juga bentuk perselingkuhan. Istri akan sangat teluka saat mengetahui Anda bermesraan dengan wanita lain walau hanya lewat kata-kata.

2. Tanggung jawab

Suami yang bertanggungjawab memiliki kharisma sebagai pemimpin yang patut dihormati. Tak peduli sesulit apapun kondisinya, jika masih mampu, suami harus berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Seorang istri tentunya akan menghargai usaha keras suami. Saat terbesit keinginan untuk selingkuh, tentulah ia tidak akan tega karena senantiasa ingan dengan apa yang telah suami lakukan untuknya .

3. Tegas

Ketegasan juga merupakan sifat yang harus dimiliki seorang suami. Pemimpin (baca: suami) yang tegas akan membuat seluruh anggota keluarga menghormatinya. Namun suami juga harus membedakan antara sikap tegas dengan sikap galak. Efek yang dihasilkan kedua sifat itu tentu berbeda.

Sifat tegas akan memberi efek hormat dan galak akan membawa rasa takut. Sifat galak juga jauh dari kesan bijaksana. Bersikap galak merupakan cara agar istri tidak selingkuh yang kurang tepat.

Tidak ada gunanya anda bersikap galak untuk membuat istri setia. Alih-alih ingin istri setia, istri justru akan kabur bersama pria lain karena tekanan dan takut pada anda. Kalau sudah begini, siapa yang rugi?

4. Menghormati istri

Kesetiaan seorang istri juga dipengaruhi oleh cara anda memperakukannya. Jangan hanya menuntut istri menghormati anda. Anda juga sudah sepatutnya menghormati istri.

Mengajak istri diskusi dan melibatkannya dalam permasalahan yang sedang anda alami, akan membuatnya merasa dihargai keberadaannya. Istri bukalah budak yang dapat anda perlakukan seenaknya. Ia adalah partner anda dalam hidup ini. Ia tidak akan berpaling dari suami yang menghormatinya.

5. Romantis

Untuk menjadi romantis bukan hal yang sulit kok. Jika anda malu untuk mengungkapkan perasaan anda secara langsung kepada istri, anda bisa menulis sebuah surat romantis, memberi seikat bunga, perhiasan, atau mengajaknya makan di restoran favorit anda. Suasana romantis di antara anda berdua memang harus selalu terpelihara.

Semua wanita pasti memimpikan seorang suami yang hangat lagi romantis. Hadiahi ia dengan belaian dan kecupan dari anda sehingga ia terus merasakan cinta anda setiap hari. Cinta inilah yang membuat istri tetap berada di sisi anda hingga kapan pun.

6. Peka

Menjadi suami yang peka adalah salah satu cara agar istri tidak selingkuh yang kerap dilupakan suami. Kepekaan seorang suami akan menentukan kebahagiaan istri. Daya inilah yang jarang dimiliki oleh pria. Kebanyakan mereka bersikap cuek terhadap perubahan perlaku istri.

Padahal, di saat itulah seorang istri butuh perhatian lebih. Anda bahkan dapat bertanya apakah ia bahagia atau tidak. Tanyakan pula apa yang harus anda lakukan untuk membuatnya lebih bahagia.

7. Katakan cinta

Sesekali katakanlah perasaan bahagia dan cinta anda kepadanya. Tunjukkan bahwa anda sangat bersyukur telah bersamanya selama ini dan ingin menghabiskan waktu lebih lama lagi. Cara agar istri tidak selingkuh yang satu ini ampuh banget loh… Siapa sih istri yang akan tahan mendengar itu semua? Just say it!

8. Dapat diandalkan

Istri sangat menghormati pria jantan. Jantan bukan hanya mengenai s*ks lho. Pria jantan adalah pria yang dapat diandalkan dalam situasi apa pun. Ia dapat mengambil keputusan secara bijak untuk menyelesaikan persoalan.

9. Hebat di ranjang

Hubungan intim memang bukan hal utama tetapi masalah ini sangat krusial. Meskipun dalam beberapa penelitian kehidupan s*ks yang kurang memuaskan bukanlah penyebab utama perselingkuhan dan perceraian, s*ks tetap menyumbang kemungkinan pengkhianatan dalam rumah tangga. Jika di rumah tidak dapat dipuaskan, jangan salahkan istri jika mencari luar.

Dalam hal ini, anda berdua dapat berdiskusi agar tercapai kepuasan s*ks yang maksimal. Jangan ragu untuk mendatangi s*ksolog demi mendapat solusi terbaik.

10. Jaga penampilan

Anda pasti bahagia jika istri anda terlihat selalu cantik dan memesona. Begitu pula istri anda akan merasa bangga jika suaminya terlihat rapi dan tampan. Penampilan memang bukan hal yang utama, tetapi tetap harus dijaga.[Ai]

10 Tips dan Cara agar Istri Tidak Selingkuh | Admin | 4.5
Leave a Reply