Kreasi Hiasan Dinding Rumah yang Unik

Kreasi Hiasan Dinding Rumah yang Unik – Dinding merupakan bagian yang pasti ada di sebuah rumah. Biasanya pada sebuah dinding akan ada hiasan, baik berupa foto, lukisan, maupun stiker. Namun tahukan Anda bahwa kini Anda bisa membuat kreasi sendiri untuk membuat hiasan dindingrumah yang unik?

Kreasi Hiasan Dinding Rumah yang Unik

Kreasi Hiasan Dinding Rumah yang Unik

 

Berikut beberapa kreasi yang dapat Anda terapkan untuk dapat membuat hiasan dinding yang unik:

  1. Hiasan Foto

Foto yang dijadikan untuk hiasan dinding bukanlah hal yang aneh. Banyak rumah, mungkin termasuk rumah Anda yang menggunakan foto dengan bingkai di bagian dindingnya. Namun terpikirkah oleh Anda jika foto-foto tersebut dikumpulkan untuk membuat sebuah pola di dinding? Ya, cara ini akan menjadi lebih unik jika diaplikasikan di dinding rumah Anda. Anda bisa mengumpulkan foto dengan moment tertentu, lalu menempelkannya langsung di dinding sambil dibuat pola.

  1. Hiasan botol

Mungkin tidak pernah terpikirkan oleh Anda bahwa sekumpulan botol dapat digunakan untuk dijadikan hiasan dinding rumah. Anda bisa membentuk botol-botol bekas, baik botol plastik maupun botol kaca. Botol-botol ini tentunya bisa Anda hias sedemikian rupa, lalu Anda pajang di salah satu bagian dinding ruangan.

  1. Hiasan kertas

Hiasan kertas bukanlah sesuatu yang asing, namun bagaimana jika hiasan tersebut ditempel pada bagian dinding? Hal ini akan sangat mungkin karena kini banyak yang menggunakan hiasan dinding seperti ini. Salah satu caranya yaitu dengan membuat sebuah origami yang dibentuk seperti bentuk tertentu, kemudian

  1. Hiasan Lilin

Lilin biasanya digunakan untuk menerangi bagian rumah ketika mati lampu atau bahkan untuk membuat suasana yang romantis. Ternyata tidak hanya itu, lilin bisa Anda gunakan untuk dijadikan hiasan dining. Bagaimana caranya? Anda cukup kumpulkan beberapa kaleng kecil, lalu hiaslah kaleng tersebut. Setelah kaleng dihias, tempelkan atau gantungkan kaleng-kaleng tersebut pada dinding. Kemudian Anda bisa menyimpan lilin pada kaleng tersebut.

Itulah beberapa kreasi hiasan dinding rumah unik yang bisa Anda terapkan. Semoga contoh-contoh di atau dapat menginspirasi kreasi Anda sebagai bahan referensi dapat mengunjungi www.urbanindo.com. Atau mungkin Anda memiliki kreasi yang lain? Selamat mencoba dan selamat berkreasi!

Kreasi Hiasan Dinding Rumah yang Unik | Admin | 4.5
Leave a Reply