Batu Akik Termahal

Batu Akik Termahal – Batu akik merupakan salah satu jenis batu mulia yang cukup banyak diminati di Indonesia. Batu akik sendiri berasal dari mikrokristal kuarsa dengan tingkat kehalusan dan kecerahan warna yang cukup apik. Batu akik memiliki banyak makna, dan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia batu akik dipercaya memiliki khasiat khsusus. Di Indonesia batu akik sering digunakan untuk menunjukkan pesona asmara, memunculkan kewibawaan, untuk pengasihan, dan cukup erat dengan hal-hal mistis.

Batu Akik Termahal

Batu Akik Termahal

 

Salah satu jenis batu akik yang banyak dicari orang dan memiliki harga yang sangat bombastis adalah batu merah delima. Batu merah delima ini bisa adalah raja dari segala jenis batu akik karena merupakan batu akik termahal. Harga sebutir batu merah delima bisa mencapai milyaran rupiah. Inilah mengapa tidak semua orang bisa membeli raja batu akik ini. Batu akik ini pun seringkali terlihat melengkapi penampilan para menteri atau pejabat di tanah air yang secara tidak langsung digunakan sebagai penunjuk kelas sosial yang tinggi.

Khasiat Gaib Batu Merah Delima

Batu merah delima bisa Anda temukan di berbagai negara di dunia, seperti Kamboja, Pakistan, Australia, Amerika Serikat, India, dan Srilanka. Adapun Madagaskar diketahui menjadi salah satu penghasil batu merah delima terbesar di dunia. Untuk sebagian orangbatu akik termahal ini tidak hanya berguna untuk memamerkan status sosial saja. Batu merah delima seringkali dihubungkan dengan hal-hal gaib dan dipercaya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit fisik hingga penyakit gaib seperti guna-guna.

Beberapa orang juga meyakini batu merah delima mampu membuat pemiliknya kebal dan tahan dari serangan senjata. Pemakai batu akik merah delima diyakini akan memliki kekuasan yang langgeng dan memiliki kewibawaan yang kuat. Tentunya hal-hal mistis ini kembali pada keyakinan masing-masing.

Pemalsuan Batu Akik

Adapun karena tingginya harga batu akik merah delima ini dipasaran, maka tidak heran ada oknum yang tidak bertanggung jawab mencoba memalsukannya. Tidak perlu khawatir, Anda bisa membedakan batu akik merah delima yang asli dan yang palsu cukup dengan menggunakan segelas air putih.

Baca juga :

Batu akik merah delima yang asli bila dimasukkan di dalam gelas, maka air dalam gelas bisa berubah warna menjadi merah. Bahkan gelas-gelas yang berada di sekitarnya juga bisa berubah warna karena pengaruh batu merah delima tersebut.  Batu akik merah delima yang asli tidak akan mudah pecah meski dipukul dengan kekuatan tertentu. Karena keunggulannya inilah batu akik merah delima menjadi batu akik termahal dan sekaligus menjadi raja dari batu akik yang lain. Jika Anda mendapati batu akik merah yang dibandrol dengan harga murah hanya beberapa juta saja tentu itu perlu Anda curigai keasliannya.[Ai]

Batu Akik Termahal | Admin | 4.5
Leave a Reply